JURUSAN TEKNIK SIPIL ITP KERJASAMA DENGAN 3 NAGARI DI KABUPATEN TANAH DATAR

Dalam rangka sinergi mewujudkan program kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dalam bentuk kegiatan Proyek Desa, Jurusan Teknik Sipil Institut Teknologi Padang (ITP) melakukan kerjasama dengan 3 (tiga) Nagari di Kabupaten Tanah Datar yaitu Nagari Cubadak, Nagari Lima Kaum, dan Nagari Tabek. Penanda tanganan kerjasama tersebut dilakukan di kantor Wali Nagari Cubadak pada hari Jum’at 27 November 2020.

Jurusan Teknik Sipil Institut Teknologi Padang (ITP) diwakili oleh Kaprodi yaitu Dr. Eng. Ir. Mhd. Ridwan, MT. Dalam sambutannya Kaprodi Teknik Sipil menyebutkan kerjasama tersebut meliputi kerjasama pelaksanaan kegiatan proyek desa yang melibatkan mahasiswa, dosen dan perangkat desa.

Sementara itu Wali Nagari Cubadak Asrizallis, S.Sos, M.Pd.I, M.M, M.H, M.Sn, M.Si, M.Sos, Wali Nagari Tabek Rispel dan Wali Nagari Lima Kaum Gusrial menyambut dengan baik dan sangat antusias sekali terhadap kerjasama ini. Mereka merasa sangat terhormat bisa bekerjasama dan menjadi Nagari pilihan dari Jurusan Teknik Sipil Institut Teknologi Padang (ITP) untuk mewujudkan program kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) ini.