DISEMINASI DENGAN PERGURUAN TINGGI SE-INDONESIA, JURUSAN TEKNIK SIPIL MATANGKAN PERSIAPAN EXCHANGE STUDENT

Untuk mematangkan persiapan pertukaran mahasiswa (exchange student) dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Jurusan Teknik Sipil ITP melakukan kegiatan diseminasi dengan beberapa kampus di Indonesia. Pada kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini dihadiri oleh beberapa perguruan tinggi. Seperti, Univesitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS), Universitas Jenderal Ahmad Yani, Institut Teknologi Nasional (ITN), dan Universitas Negeri Padang (UNP).

Dekan Fakultas Teknik ITP, Maidiawati, Dr. Eng manyampaikan diskusi yang dilakukan difokuskan pada persiapan dan teknis secara detail pertukaran mahasiswa antar perguruan tinggi yang menjalin kerja sama dengan ITP Padang melalui Ka.prodi masing-masing jurusan.

Sementara itu, turut hadir Ka.prodi Teknik Sipil Univesitas Gadjah Mada (UGM),  Ir. Rachmad Jayadi, M.Eng., Ph.D. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Jurusan Teknik Sipil ITP yang telah memilih Jurusan Teknik Sipil UGM sebagai salah satu mitra pada program pertukaran mahasiswa ini.

Pada akhir kegiatan Ka.prodi Teknik Sipil ITP, Dr. Eng. Ir. Mhd. Ridwan, M.T. menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan diseminasi ini dan berharap semoga apa yang sudah dipersiapkan ini bisa berjalan dengan lancar.